Luv Chat


ShoutMix chat widget

Tuesday, November 2, 2010

(News) Lebih dari 1500 pesan fans mendukung Jonghyun SHINee!

Sudah seminggu sejak berita heboh SHINee Jonghyun berhubungan dengan aktris Kyung Shin Se, dan berita selanjutnya memutar berkencan idola terbalik.

Meskipun ada banyak penggemar yang patah hati, ada juga jumlah yang sama yang terus menunjukkan dukungan mereka, dan beberapa diantaranya telah menunjukkannya baru-baru ini.

Waktu menyembuhkan segalanya, dan beberapa penggemar sudah menunjukkan pemahaman mereka terhadap situasi ini. Banyak dari mereka memposting “Kim Jonghyun, Saranghae!” Di situs resmi SHINee baru-baru ini, secara berurutan berjumlah lebih dari 1.500 untuk menunjukkan dukungan mereka.

Fans menyatakan, “Meskipun merupakan pukulan besar, kita baik-baik saja sekarang,semangat oppa!”, “Melihat Anda dengan kepala ke bawah di atas panggung membuat saya sedih,” “Anda tidak melakukan kesalahan apa pun, lanjutkan dan berkencanlah tanpa rasa takut! “, dan” Tidak peduli apa yang orang katakan, kita akan selalu menjadi fan Anda, “menunjukkan dukungan mereka.

Sebagian penggemar juga mengatakan maaf untuk posting pesan kebencian yang menyebabkan minihompy Se Kyung Shin dimatikan setelah kemarahan mereka pada berita itu.

SHINee baru saja menyelesaikan promosi album repackaged mereka ” Hello” pekan lalu, dan kini mempersiapkan konser tunggal mereka mendatang di Korea pada bulan Desember.

Posted by: Casper @ allkpop
Shared by hellohazel @ smtownjjang
Trans indo : Vina Noona Yeppeo
Shared for Lockets-Indonesia : Vina-Lolla

0 comment:

Post a Comment