Luv Chat


ShoutMix chat widget

Tuesday, November 2, 2010

Dongho ‘U-Kiss’ merasa terilosasi ??



Dongho ‘U-Kiss’ mengakui perasaannya mengenai masa remajanya di cable TV show MBC Every1 “Idols of the Night.” . Dongho menyatakan, “Orang-orang disekitar saya mengatakan pada saya kalau mereka berpikir saya akan melalui masa remaja, nyatanya saya telah mulai kurang berbicara dan kadang merasa seperti saya menjadi terisolasi .”

Untungnya para member U-KISS membantunya mengatasi perasaan ini dan berrterima kasih pada mereka. Kevin menunjukkan cintanya dengan menyatakan , “Saya akan lebih menjaga Dongho mulai dari sekarang.”

Eun Ji Won, juga memberikan nasihat, “Member lainnnya harus menjadi pelindung Dongho. Saya bangga pada Dongho yang bertahan untuk segalanya dengan para hyungnya meskipun masih kecil.”


Source : TV Daily
credit: allkpop

Via AFC

0 comment:

Post a Comment