Luv Chat


ShoutMix chat widget

Tuesday, November 2, 2010

(News) Asrama Super Junior diserbu artis seksi???

Seorang artis seksi menyerbu asrama grup Super Junior?

Super Junior telah mengumpulkan perhatian ketika ia muncul di TV kabel MBC every1 “Super Junior’s Love Chaser” dan berbicara tentang seorang aktris yang menginvasi asrama mereka.

Menurut Yesung, aktris ini memilih dia sebagai tipe pria idealnya dan mengatakan bahwa dia akan memberikan segalanya kepadanya. Aktris yang menduduki asrama menghiasi sebuah taman yang terletak di depan asrama sebagai ruang pamer tentang Yesung pada malam hari ketika tidak ada lagi orang sekitar tempat itu. Dekorasi itu sangat lucu dan ada pesta mewah yang membuat Yesung tersentuh dengan upaya yang dilakukan artis itu.

Selain itu, dia secara pribadi mengunjungi tim produksi dari “Super Junior’s Love Chaser” dan mengancam (?) mereka sehingga dia bisa tampil di acara itu. Cerita rinci tentang Yesung dan aktris seksi ini akan mengudara pada “Love Chaser” jam 5 sore pada tanggal 4 November.

Konsep “Love Chaser” adalah tentang seorang artis mengejar artis lain yang ia mengagumi. Seorang selebriti memilih bintang lawan jenis untuk menunjukkan cinta nya selama seminggu. Artis yang akan melakukan pengejaran dan siapa yang dia kagumi akan terbongkar siapa nantinya.

Source : TV Daily
English trans : minnie @ sujuism.blogpot.com
Indo trans & shared by : purpleSmile @elflovesuju

0 comment:

Post a Comment