Luv Chat


ShoutMix chat widget

Saturday, July 25, 2009

POL(Parody Of Luthu)=Special(Gak Pake TelOr) Interview with A7X Hahagz


PART 1
1 2 3 N Action

Trio NinJAHIL disusul F4 KoreANEH Bersatu….
Narutolol,Sasukelek,Mie sakura berangkat menuju tempat mesin khayalan merekaaaaaa
Yg dinamakan Konohagakukuruyuk Pethok pethok
Sedangkan F4 KoreANEH menuggu giliran….
(Giliran Nguras Bak WC maksudx hihihiiii)

*Khayal Mode ON*
Interview With A7x=avenged sevenfold

Narutolol=Ehm ehm..gud gud eh ap yaw??Mie Sakura “Gud” apa???
Mie Sakura=Gud afterMoon do2l!!
Sasukelek=biarpun gw jelek,,,tp bhs.inngrs gw ttp TOP dah!!yg bnr tuh gud Evening dul!!
Narutolol=owh ea ea…Lupa2 ingat biasa…,,,
Sasukelek=biar gw aja deh yg mulai interviewnya…(mulai interview with a7x)..Bagaimana anda bisa menciptakan lagu sbguz afterdead???
MASTUR Shadows=(Pingsaaaaaan Gara2 leat muka sasuke elekkkkk)
SYNTINGster Gates=Wah Wah ganti aja yg interview jgn Sasukelek!!!
Mie Sakura=eh,,eh ia ia maaf..biar saya saja yg menggantikan sasukelek..begini(tb2 omongan Mie sakura terpotong olh orh anehh)
VegeNANCEPaku=tggu dulu kt sadarkan dl Mastur Shadows yg pingsaaan…
Narutolol=ok..ok biar gw aja yg nyadarin..
Menyadarkan mastur shadows>>>>>>siaaappppppp 123 dutttttttt dutttttttt dutttt (jurus BOM natural Naruto)
Johnny CRISPY=udah..udah kalau seperti ini interviewnya dibatalkan saja!!!
Sasukelek=Eh..jangan jangan kau menolak cintaku jangan jangan kau hentikan interviewx aaaaa
Narutolol=Woy lu jgn nyanyi sasukelek muka lu tuh dah ancur,eh skrg malah nyanyi lagunya ES TEH ANGET 12,,Suara lu bkin Ambruk ni bangunan tau!!!
RePERANGE=Udah udah…sebagai manusia kita harus sabarr(*Model Bicara Rhoma Irama Mode On*)..Hoho Judiiiiiiiii!!!
Sasukelek=tadi kan gw yg bkin Mastur Shadowss pingsan,,skrg gw agy aja deh yg bkin dia sdar lg,,,Ok ok??
Mie Sakura=Iahhhhhhhh sasukelekQuwh
Sasukelek=emmmmmmmmmmmmm………

Bersambung dulu yaakkkkkkk POLnya
Mau tau cara apa yg dilakukan sasukelek untk nyadarin Mastur Shadows??? Tggu Part yg k-2 aja ok^-^

0 comment:

Post a Comment