Luv Chat


ShoutMix chat widget

Saturday, July 25, 2009

Manga Naruto Chapter 456 "Naruto Departs"

Kembali Previous naruto manga chapter 455 kemarin dimana Danzou yang berjalan menuju ke tempat pertemuan Meeting para Kage dihalau oleh para Assasin yang ingin membunuhnya ternyata malah mengatakan kalau 2 orang pelindungnya hanya diam saja dan Danzou sendiri telah membentuk Segel Tora yang kemudian mengeluarkan Jurus Elemen Api miliknya.Yup kita akan membahas tentang naruto Manga Chapter 456 yang kali ini diberi Tittle naruto Departs karena disini diceritakan bagaimana Naruto dan para Kage yang akan menuju ke tempat pertemuan para Kage.Kembali ke pertarungan Danzou,ternyata Ia sangat Kuat bahkan para Assasin tersebut tidak berkutik didepannya,ini dikarenakan Sharingan yang dimilikinya yang terlihat seperti milik kakashi saja.
Selesei dengan Danzou,kita kembali ke persiapan Naruto dan kawan - kawan yang menuju ke pertemuan bersama kakashi dan yamato.Kakashi yang masih belum percaya 100 persen kepada Sai menyuruh Sai mengatakan kepada Hokage agar mengatakan kalau naruto tidak melakukan apa - apa malah kakashi mengatakan agar Sai merahasiakan Misi Naruto ini.Sai yang mendengar hal tersebut berpikir kalau kakashi masih belum percaya benar tehadap dirinya namun kakashi disini meiliki alasan yang tepat karena memang Sai oleh Danzou ditugaskan intuk memata - matai Naruto namun kakashi juga mengingatkan kalau Sai adalah anggota team 7 juga,oleh karena itu kakashi percaya akan Sai dan hal ini membuat Sai lebih senang dan yakin akan apa yang dilakukannya.
Sementara itu Danzou talah mengalahkan semua para Assasin yang bersal dari negara Huta tersebut tanpa tersisa satupun.Danzou ternyata menginginkan agar Para Hokage mengakui dirinya dan jika itu terjadi maka para Jounin konoha juga akan percaya padanya.

Dilain tempat,Naruto sedang bertemu dengan muridnya yaitu Konohamaru yang kemarin pada saat pain menyerang Ia mampu menggunakan Rasengan dan Naruto bangga sekali padanya.
naruto ternyata tidak tahu akan dirinya yang sedang diawasi oleh para Anbu dari Ne suruhan Danzou namun pada saat itu Naruto sedang melihat perkembangan Konohamaru yang melatih jurus Sexynya yang semakin membuat naruto bangga akan Oiroke No Jutsu milik konohamaru itu.
Melihat Oiroke No Jutsu milik Konohamaru membuat para anbu bibgung dan Shock sekali dan ternyata mereka juga tidak menyadari kalau Kakashi ada dibelakangya dan langsung membuat tidak sadar Anbu tersebut.
Sesudah melihat perkembangan Konohamaru naruto bangga dan mengtakan kalau nanti Konohamarulah yang akan menjadi Pahlawan Konoha.
Di perpustakan Konoha para Ninja Kumo juga akan berangkat ke tempat raikage dan saat mereka keluar ternyata Yamato sudah meletakan biji penditeksi pada sepatu mereka itu.
Kemudian setelah mengeset biji itu Ia pun pergi ke tempat kakashi untuk bersiap.
Kesibukan dan pertemuan para kage sudah semakin dekat,Mizukage yang masih menginap dan terus menerus memperhatikan pelindungnya yang bernama Choujiro yang merupakan 1 dari 7 pedang ninja kiri masih dalam penginapan.Selain itu Tsuchikage negara tanah masih bermalam di Gua dan mengatakan kalau pertemuan yang diadakan itu bertempat di Negara Besi yang dikatakan disana tidak ada Ninja namun sebagai penjagaan mereka meliki para Samurai yang kuat.
Untuk lebih tahu lagi ternyata Negara Besi adalah tempat bersalju lho.
Dianta para pemimpin desa,Gaara dari Suna sudah datang dan ia agak terkejut karena keadaannnya berbeda sekali dengan Suna yang panas.
Selain itu Sasuke juga sudah sampai dan bersiap untuk mencari informasi.
Sedangkan naruto yang masih dalam perjalanan akan juga sampai ke Negara Besi.
Apakah yang akan terjadi......................................

cre=narutomourahclub

0 comment:

Post a Comment