Luv Chat


ShoutMix chat widget

Monday, October 5, 2009

[K-News]Kang In dari Super Junior Ditangkap Polisi !?

Photobucket

Kangin tampaknya terlibat dalam kejadian pemukulan. Menurut kepolisian Kangnam pada tanggal 16 Sept, "Member Super Junior, Kangin (Kim Young Woon), ditangkap atas tuduhan pemukulan. Kami tengah melakukan penyelidikan dan detailnya akan kami beberkan esok hari."

Seorang polisi yang bertugas dalam kasus tersebut mengatakan, "Sekitar pukul 3 pagi, Kangin bersama dengan temannya terlibak cekcok mulut dengan pengunjung lain dalam bar. Hal tersebut kemudian berlanjut pada perkelahian dan akhirnya laporan atas tuduhan tindakan pemukulan kami terima."

Perwakilan SM mengungkapkan, "Kangin terlibat dalam insiden yang melibatkan pemukulan. Tetapi dia sebenarnya tidak ikut dalam perkelahian tersebut walaupun dia berada di lokasi. Kangin juga mengatakan dia tidak bersalah. Dia hanya membantu proses penyelidikan dengan posisi sebagai saksi mata."

Kemudian pihak Kepolisian Kangnam mengeluarkan pernyataan, "Sekarang ada empat orang yang ditangkap karena kasus pemukulan. Kangin terus menyatakan kalau dia tidak memukul seorangpun dan dia hanyalah seorang korban. Tetapi korban terus-menerus mengatakan kalau Kangin juga terlibat dalam pemukulan tersebut."

Photobucket

0 comment:

Post a Comment