Luv Chat


ShoutMix chat widget

Sunday, July 19, 2009

manga terbaru an nakahara , reiru change


mangakan an nakahara akan meluncurkan manga terbarunya yang berjudul rieru change pada 3 agustus nanti. ceritanya berpusat pada rieru, seorang gadis yang cintanya kepada seorang pria ternyata hanya bertepuk sebelah tangan reiru lantas punya keinginan untuk masuk kesekolah yang sama dengan laki-laki yang telah menolak cintanya itu bagaimanapun caranya. dan entah bagaimana keinginanya terwujud.
manga karya nakahara sebelumnya kirarin revolution akan berakhir pada akhir mei lalu.dan volume ke 13nya akan terbit pada akhir november nanti. kirarin revolution sebenarnya perkembangan cerita dari anime dengan judul yang sama yang pernah tayang pada tahun 2006-2008 silam.
sementara itu pada bulan september nanti , kamame iwao juga akan meluncurkan serial anga terbarunya yang berjudul Maid Janai Mon! Sweeet Kiss. ceritanya berkisah tentang momoe, seorang pelayan yang menjadi kaya mendadak. momoe tinggal satu rumah dengan seorang laki-laki yang bernama akira.
pada bulan yang sama keiko notoyama kreator manga waiwai -Hey! Say! juga akan meluncurkan manga pendek yang berjudul ningyo oji yang berkisah tentang takdir sebuah
cinta pertama.

cre=animekita

0 comment:

Post a Comment